Obat Tradisional Lambung Kronis Herbal

obat tradisional lambung kronis. Kita harus berhati hati dalam memilih obat untuk lambung karena pengobatan yang salah, malah akan membantu petumbuhan bakteri dan menimbulkan penyakit lainnya karena efeksamping dan juga berbahaya. Untuk itu kami hadir dengan metode pengobatan terbaik untuk mengatasi penyakit lambung. Kami rekomendasikan pengobatan secara tradisional herbal dengan obat herbal ACE MAXS. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah di teliti dan teruji kllinis, serta diolah secara modern dan higienish sehingga obat herbal ACE MAXS aman  untuk dikonsumsi. Obat herbal ACE MAXS sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 jadi anda tidak perlu khawatir akan legalitas obat herbal ini. Untuk pemesanan silahkan ikuti format di bawah ini:

Pemesanan Ace MAxs

Pemesanan Ace MAxs

Berikut kita ulas tentang Penyakit Lambung dan bukti khasiat Obat Herbal ACE MAXS 

Penyakit Lambung

Penyakit lambung yang banyak dikenal oleh masyarakat diantaranya adalah: radang lambung (gastritis), luka (tukak) lambung, serta kanker lambung. Penyakit lambung berkaitan erat dengan stress. Pada saat emosi bergejolak, asam lambung bertambah. Supaya pembahasan tidak terlalu melebar, disini akan dikupas tuntas mengenai penyakit maag sebagai salah satu jenis penyakit lambung.

Penyakit maag sebenarnya disebabkan oleh pola makan yang tidak teratur. Lambung selalu bekerja dengan pola kerja seperti “meremas”. Bila pola makan tidak teratur dan lambung dalam kondisi kosong, maka lama kelamaan akan terjadi luka lambung karena terjadi gesekan antara permukaan bagian dalam lambung. Dalam hal ini, lambung akan memproduksi lebih banyak gas dibanding dengan kondisi normal. Kebanyakan penderita maag hanya mengkonsumsi obat pada saat maag mereka kambuh. Padahal itu merupakan hal yang salah. Karena pada dasarnya pengobatan maag membutuhkan waktu yang lama, bahkan bisa sampai bertahun – tahun. Oleh karena itu, obat maag harus tetap dikonsumsi sampai luka pada lambung mereda. Hampir semua obat maag bisa mengganggu gijal. Oleh karena itu, para pengidap penyakit ginjal harus lebih berhati – hati bila mengkonsumsi obat maag.

Penyakit maag biasanya bersifat datang dan pergi. Ini tergantung pada ukuran luka pada lambung. Keluhan atas penyakit maag biasanya akan hilang dengan sendirinya. Namun bila ukuran luka lambungnya besar, dibutuhkan waktu yang agak lama untuk bisa berkurang penyakitnya. Namun bila penyakit maag ini tidak kunjung reda dalam waktu yang lama, maka kita perlu waspada. Mungkin diperlukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui secara detail tentang penyakit ini. Saat ini untuk memastikan penyebab gangguan lambung yang sejak tahun 1982 ditemukan kuman helicobacter pylori perlu dilakukan pemeriksaan darah pada laboratorium. Bila positif ditemukan kuman tersebut, maka pengobatan maag juga diperlukan jenis obat antibiotik selain menggunakan obat maag seperti biasanya.

Merasa penyakit maag yang diderita sudah sembuh karena sudah tidak pernah merasakan sakit maag lagi? Coba lakukan tes endoscopy untuk memastikan bahwa sudah tidak terdapat luka pada lambung. Karena ditakutkan hilangnya rasa sakit maag hanya sebagai indikasi sementara bahwa penyakit maag mulai mereda. Ini juga berakibat pada pengobatan yang dilakukan. Bila pengobatan berhenti di tengah jalan karena merasa sudah sembuh. Hal inilah yang menyebabkan penderita sakit maag merasa penyakit maagmya tidak sembuh – sembuh karena bisa saja setiap saat enderita akan merasakan sakit maagnya kembali.

Berikut ini adalah kesalahan yang sering dilakukan para penderita penyakit maag:

  1. Hanya minum obat saat penyakit maag kambuh
  2. Beranggapan bahwa penyakit maag bisa sembuh hanya dengan diet ketat dan makan teratur
  3. Setiap ada keluhan dan gejala maag yang bukan muncul dari perut, yang diobati hanya keluhan dan gejalanya saja
  4. Penyakit maag kambuh setiap kali berobat ke dokter untuk jenis penyakit yang lain karena tidak memberitahu dokter mengenai penyakit maag ini sehingga mungkin diberi obat yang bisa mengganggu maag.

Pengobatan Penyakit Lambung

Jika gejala sakit maag datang, sebagian besar orang langsung mengkonsumsi obat golongan antasida atau penghambat sekresi lambung. Perlu di ketahui bahwa obat obat tesebut hanya mengobati sementara. Maag kronis disebabkan adanya infeksi bakteri Helicobacter pylori. Untuk mengatasi infeksi ,tidak dapat dengan satu jenis obat antasida saja, tetapi harus dengan kombinasi dua sampai tiga jenis obat. Kita juga harus berhati hati dalam memilih obat untuk lambung karena pengobatan yang salah, malah akan membantu petumbuhan bakteri dan menimbulkan penyakit lainnya karena efeksamping dan juga berbahaya.

Untuk itu kami hadir dengan metode pengobatan terbaik untuk mengatasi penyakit lambung. Kami rekomendasikan pengobatan secara tradisional herbal dengan obat herbal ACE MAXS. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari 100% bahan bahan alami yang telah di teliti dan teruji kllinis, serta diolah secara modern dan higienish sehingga obat herbal ACE MAXS aman  untuk dikonsumsi. Obat herbal ACE MAXS sudah terdaftar di DEP KES RI P-IRT NO 113317506253 jadi anda tidak perlu khawatir akan legalitas obat herbal ini. Obat herbal ACE MAXS terbuat dari dua bahan utama ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ,dan perpaduan madu, bunga rosella, dan apel, sehingga obat herbal ACE MAXS banyak direkomendasikan oleh para ahli sebagai obat herbal multikhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit ,salah satunya penyakit lambung.

Kulit manggis sebagai bahan utama pembuatan obat tradisional lambung kronis ACE MAXS memiliki kandungan yang sangat lengkap. Salah satu kandungan yang paling mencolok dalam kulit manggis adalah kandungan zat bernama xanthone. Kandungan xanthone ini memiliki sifat sebagai antikanker dan antiproliferasi yang mampu menghambat dan menghancurkan sel-sel penyebab kanker. Seperti yang pernah dipublikasikan oleh Journal of pharmacology bahwa xanthone memiliki efek anti kanker. khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset moongkardi. penelitian fakultas farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. hasilnya? ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. selain itu ekstrak juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Sementara kandungan bahan utama lainnya yang terdapat pada obat tradisional lambung kronis ACE MAXS yaitu daun sirsak bahkan lebih hebat lagi dalam mengobati dan menyembuhkan kanker. Daun sirsak memiliki kandungan zat bernama annonaceous acetogenins yang mempunyai khasiat 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa dilakukan. Namun tidak seperti terapi kemo, kandungan ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel yang jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel yang sehat.

Berikut testimoni atau bukti sembuh penderita penyakit lambung setelah mengkonsumsi ACE MAXS:

  • Nama : Indra Bayu Sekar Aji
  • Umur : 22 Tahun
  • Kota : Kartasura
  • Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak umur 19 tahun
  • Produk : ACE MAXS

Hasil dan Manfaat yang dirasakan :

Saya memiliki sambatan penyakit maag dan lambung, setiaphari berasa mual perasaan mau muntah lantaran layaknya perut ini tak dapet mencerna makanan. Kemudian ibu saya memperkenalkan dan menawarkan dan mempromosikan dan menunjukkan dan menyodorkan ACE MAXS dan BIOFirion. Selanjutnya saya mengobatinya memakai kalong BIOFirion dan minum ACE MAXS 1x tiap dua jam sejumlah 2 sendok makan. Kemudian saya merasakan perut aku berasa dingin serta perasaan sakit di perut berkurangnya namun demikian kepala saya tambah berasa pusing. Sesudah saya bertanya ke si penjualnya, nyatater itu dampak daripada kalong BIOFirion, sesudah 3harian perasaan sakit di lambung sedikit demi sedikit mulai hilang malahan Alhamdulillah sudah dapat menjalankan puasa sunnah.

Obat Tradisional Lambung Kronis

Obat Tradisional Lambung Kronis

Itulah bukti khasiat obat herbal ACE MAXS sebagai obat tradisional lambung kronis paling aman dan efektif.  Segera atasi penyakit lambung anda sebelum terlambat, dan semoga obat herbal ACE MAXS dapat membantu mengatasi penyakit anda.

Informasi lebih lanjut, silahkan KLIK DISNI !!!

Leave a comment